Analisa melekatnya brand image Radisson Plaza Suite pada sebagian besar konsumen Surabaya Plaza Hotel

Author : CHRISTIANY;, ZIPPORA;

Perubahan nama Radisson Plaza Suite menjadi Surabaya Plaza Hotel dimulai sejak 1 tahun yang lalu, 1 April 2003. Sejak saat itu Surabaya Plaza Hotel telah melakukan berbagai macam upaya supaya nama Surabaya Plaza Hotel dikenal bahkan diingat oleh konsumen. Dalam kenyataannya, konsumen masih mengingat Surabaya Plaza Hotel sebagai Radisson Plaza Suite. Brand image Radisson masih melekat pada sebagian besar konsumen Surabaya Plaza Hotel. Hal tersebut dipengaruhi beberapa faktor seperti usia perusahaan (usia Radisson Plaza Suite lebih tua dari Surabaya Plaza Hotel), keberadaan Radisson Plaza Suite sebagai Hotel Chain Internasional serta beberapa faktor lain yang terkait. Brand image Radisson Plaza Suite tidak mempengaruhi kualitas pelayanan Surabaya Plaza Hotel. Surabaya Plaza Hotel tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Diperlukan strategi marketing yang efektif , profesionalisme kerja dan waktu yang cukup untuk membangun brand image Surabaya Plaza Hotel.

Keyword : brand image, radisson plaza suite, surabaya plaza hotel

Sumber : http://repository.petra.ac.id/956/

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s