Analisa pengaruh pelatihan dan pemberian insentif terhadap peningkatan prestasi kerja karyawan operasional food and beverage service Hotel Shangri-La Surabaya

Author : SAKSONO;, YUSTINA;

Hotel Shangri-La Surabaya adalah hotel berbintang lima yang mengutamakan kualitas pelayanannya. Kualitas tersebut dapat dilihat dari prestasi kerja yang dimiliki oleh para karyawan. Dalam usaha untuk meningkatkan prestasi kerja karyawannya, Hotel Shangri-La mengadakan berbagai program pelatihan dan pemberian insentif. Pelatihan adalah usaha untuk meningkatkan ketrampilan karyawan. Sedangkan pemberian insentif adalah suatu bentuk pembayaran langsung yang dikaitkan langsung dengan kinerja atau prestasi kerja. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari pelatihan dan pemberian insentif yang diterapkan oleh Hotel Shangri-La Surabaya terhadap prestasi kerja para karyawannya, khususnya karyawan operasional food and beverage service.

Keyword : Shangri-La Hotel Surabaya, performances, training, incentives, operational food and beverage service employees

Sumber : http://repository.petra.ac.id/504/

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s