Analisa tingkat kepuasan pelanggan cake shop di JW Marriot Hotel dan Hyatt Regency Surabaya ditinjau dari kualitas produk dan kualitas jasa

Author : V, M;

Analisa Tingkat Kepuasan Pelanggan Cake Shop Di JW Marriott Hotel Dan Hyatt Regency Surabaya berupaya untuk mengetahui puas tidaknya para pelanggan cake shop Hyatt Regency Surabaya dan JW Marriot terhadap kualitas produk melalui dimensi-dimensi kualitas performance, Type of Features, Durability, Serviceability dan Sensory Characteristic dan kualitas jasa melalui dimensi-dimensi kualitas Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Hyatt Regency Surabaya dan JW Marriott adalah dua hotel yang hampir setara antara satu dengan yang lain dalam hal brand hotel yaitu sama-sama terpilih menjadi best mid-market hotel brand in Asia-Pasific menurut Business Travellers readers? poll Oktober 2003, oleh karena itulah penulis ingin melihat tingkat kepuasan pelanggan khususnya di cake shop hotel-hotel tersebut dan keunggulan masing-masing cake shop.

Keyword : consumers satsifaction, jw marriot, produk quality, analysis

Sumber : http://repository.petra.ac.id/489/

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s