Analisis pengaruh durasi dan pengulangan pada iklan di media televisi dengan efektifitas iklan (studi kasus iklan sandal New Era)

Author : LING;, HOK;

Globalisasi pang melanda dunia telah merubah tata cara berbisnis perusahaan- perusahaan nasional dan multinasional. Perkembangan dunia usahapun sekarang ini menyebabkan timbulnya persaingan dimana-mana. Perusahaan-perusahaan harus semakin kreatif dalam menciptakan produknya. Untuk mendukung bisnisnya, perusahaan tidak lepas dengan dunia periklanan yang merupakan suatu investasi untuk menunjang segala bentuk aktivitas perekonomian. Oleh karena itu, perusahaan harus semakin aktif dalam mempromosikan keunggulan produknya agar dapat bersaing. Para produsen harus mampu merebut pasar, untuk itu perusaham mengeluarkan berbagai jenis produk yang di harapkan dapat membuat konsumen tertarik, mengetahui, dan membeli produk perusahaan.

Keyword : sales, promotion, marketing, research, new era, television

Sumber : http://repository.petra.ac.id/1042/

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s