Hubungan antara persepsi konsumen mengenai nama, merek, dan harga dengan minat beli konsumen pada Lima Nina Fair Price

Author : , CANDRANINGSIH;

Tujuan dari penelitian ini adalah meneliti hubungan antara persepsi konsumen tentang nama Nina Fair Price, merek produk, harga produk yang dijual Nina Fair Price terhadap minat beli konsumen, sehingga didapatkan gambaran faktor yang paling mempengaruhi minat beli konsumen dan perbedaannya di masing – masing Nina Fair Price. Obyek penelitian yang digunakan adalah konsumen dari 5 Nina Fair Price (Ciputra, Darmo, Jemur, Nginden, Arjuna). Tanggapan dari 350 konsumen yang didapat dari survei kuesioner, disusun untuk mengukur variabel dianalisa menggunakan analisa regresi berganda dan ANAVA 1 jalur. Hasil penelitian menyatakan bahwa ada hubungan yang positif antara persepsi konsumen tentang nama Nina Fair Price, merek produk dan harga produk yang dijual Nina Fair Price terhadap minat beli konsumen. Faktor yang paling mempengaruhi minat beli Nina Fair Price adalah persepsi konsumen tentang nama Nina Fair Price. Penelitian menunjukan bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan diantara 5 Nina Fair Price yang ada. Kata kunci : Persepsi konsumen tentang nama, merek, harga, minat beli, Nina Fair Price.

Keyword : tourist, trade, consumer, research, lima nina fair place

Sumber : http://repository.petra.ac.id/426/

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s