Kajian pengaruh kurikulum terhadap perancangan interior ruang kelas taman kanak-kanak tingkat B di wilayah Surabaya Timur

Author : RAHAYU, FENNY;

Setiap Taman Kanak-kanak menggunakan acuan yang disebut Program Kegiatan Belajar Taman Kanak-kanak yang tercermin melalui tujuan Taman Kanak-kanak, dan ini mempengaruhi interior ruang kelasnya. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif komparatif, dengan teknik random stratifikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh penerapan Program Kegiatan Belajar Taman Kanak-kanak dalam interior ruang kelas. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa sebanyak 64 % Taman Kanak-kanak di Surabaya Timur sudah memperhatikan interior ruang berdasar kurikulum.

Keyword : kindergarten, class rooms facility, interior realization

Sumber : http://repository.petra.ac.id/215/

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s