Pengaruh overall satisfaction, trust dan commitment terhadap future intentions pelanggan tetap Hotel Surya Mojopahit Mojokerto

Author : AGUSTINE, NATHALIA;

Hotel Surya Mojopahit Mojokerto merupakan salah satu hotel berkelas melati tiga di Mojokerto yang berusaha membangun hubungan dengan para pelanggan, dengan harapan untuk menciptakan overall satisfaction, trust dan commitment dalam diri pelanggan khususnya pelanggan tetap agar bersedia melakukan transaksi kembali. Future intentions merupakan perilaku pelanggan dimasa depan yang muncul setelah timbul overall satisfaction, trust, dan commitment dalam diri pelanggan dan merasa puas atas layanan yang diberikan. Penulisan ini dilakukan untuk mengetahui dan membuktikan pengaruh overall satisfaction, trust dan commitment terhadap future intentions pelanggan tetap Hotel Surya Mojopahit Mojokerto. Metode penelitian yang dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang selanjutnya diolah dengan program SPSS 11.5. Dari uji F / t yang dilakukan terbukti bahwa overall satisfaction, trust dan commitment mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap future intentions, dimana overall satisfaction merupakan variabel yang paling mempengaruhi future intentions pelanggan tetap Hotel Surya Mojopahit Mojokerto. Dengan ini dapat disimpulkan bahwa overall satisfaction, trust, dan commitment mempengaruhi future intentions pelanggan tetap Hotel Surya Mojopahit Mojokerto.

Keyword : Overall satisfaction, trust, commitment, future intentions.

Sumber : http://repository.petra.ac.id/503/

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s