Pengaruh produk, pelayanan, harga dan lokasi terhadap frekuensi kunjungan konsumen di restoran ikan bakar Cianjur cabang Manyar Kertoarjo Surabaya

Author : WONGSODIHARDJO;, LENNY;

Produk, pelayanan, harga dan lokasi merupakan variabel yang perlu diperhatikan oleh Restoran Ikan Bakar Cianjur Cabang Manyar Kertoarjo Surabaya dapat mempertahankan konsumennya. Melalui penelitian ini kuesioner dibagikan kepada 60 responden. Dari hasil pengolahan kuesioner ini dapat diketahui bahwa produk, pelayanan, harga dan lokasi memiliki pengaruh yang positif terhadap frekuensi kunjungan konsumen di Restoran Ikan Bakar Cianjur Surabaya. Di antara variabel produk, pelayanan, harga dan lokasi yang paling dominan dalam mempengaruhi frekuensi kunjungan di Restoran Ikan Bakar Cianjur Surabaya adalah harga.

Keyword : product, service, price, location, visiting

Sumber : http://repository.petra.ac.id/488/

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s