Perancangan desain kemasan sebagai media promosi produk “Point” PT. Selamat Biskuit Indonesia

Author : FIE, WONG;

PT. SELAMAT BISKUIT INDONESIA merupakan perusahaan perseorangan yang dirintis sejak tahun 1957 dan memproduksi aneka ragam biskuit. Sarana promosi yang kurang sehingga menyebabkan perusahaan ini kurang dapat berkembang dan dikenal masyarakat. Untuk memperkenalkan keberadaannya kepada masyarakat luas, maka diperlukan Perancangan Komunikasi Visual yang kreatif sebagai media promosi yang efektif. Sarana promosi yang dilakukan adalah dengan membuat kemasan baru yang menarik untuk launching produk baru dari PT. SELAMAT BISKUIT INDONESIA sebagai pendukung media promosi yang utama selain iklan surat kabar, stan temporer, contoh produk, banner, umbul- umbul, poster, brosur, kaos, topi, shopping bag, truk. Hal ini dilakukan agar semakin dikenal dan menjadi brand awareness di benak masyarakat sehingga dapat menciptakan image yang positif di mata masyarakat.

Keyword : PT. Selamat Biskuit Indonesia, packaging, promotion, design concept

Sumber : http://repository.petra.ac.id/807/

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s