Perancangan interior Salon Kecantikan The Body Shop di Surabaya

Author : SITASANI, RINA;

Salon Kecantikan The Body Shop di Surabaya ini merupakan milik swasta yang bergerak di dunia pelayanan jasa kecantikan dan penjualan produk kecantikan. Fasilitas yang direncanakan meliputi area penjualan produk, dan ruang-ruang pelayanan jasa, meliputi pelayanan perawatan rambut, make up, perawatan wajah, kuku serta tubuh. Konsep perancangan berasal dari permasalahan, di mana permasalahan yang utama adalah salon kecantikan tidak hanya menjual dan melayani tetapi juga dapat menikmati suasana ruang yang dihadirkan. Berdasarkan permasalahan tersebut maka konsep perancangannya mengacu pada penciptaan suasana yang bernuansa alam dengan sentuhan yang eksklusif, sesuai dengan image The Body Shop. Oleh karena itu untuk menciptakan suasana tersebut akan digunakan unsur-unsur alam, seperti bahan dan warna, dengan unsur teknnologi pendukung.

Keyword : the body shop beauty salon, facilities, design concept

Sumber : http://repository.petra.ac.id/722/

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s