Perancangan komunikasi visual promosi Ice Resto Citraland

Author : INDAHWATI, FENNY;

Resto Ice merupakan restoran yang menyajikan menu unik yaitu perpaduan antara masakan Eropa dan Jepang. Interiornya khusus didesain dengan mengacu pada gaya desain Retro karena target audience adalah kaum remaja dan anak muda. Mengingat resto Ice merupakan restoran yang baru dibuka, maka promosi periklanannya bersifat brand awarness untuk mengenalkan resto Ice kepada masyarakat, menonjolkan kelebihan dan keunikan resto Ice. Konsep perancangan promosi resto Ice menggunakan pendekatan gaya desain Retro.

Keyword : resto ice, the audience, style desain retro, promotion advertisement, conception scheme

Sumber : http://repository.petra.ac.id/826/

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s