Perancangan komunikasi visual promosi periklanan U Care Digital Photo Studio

Author : PUSPASARI, TJUKROASRI,FONY;

U Care Digital Photo Studio merupakan studio foto digital yang bergerak secara khusus di bidang foto fashion ABG. Untuk memperkenalkan keberadaannya pada masyarakat luas dan menciptakan tanggapan positif di mata masyarakat maka diperlukan perancangan komunikasi visual yang kreatif sebagai sarana promosi yang efektif. Sarana promosi yang digunakan meliputi iklan majalah, iklan surat kabar, brosur, banner, poster, signboard, kartu nama, jam dinding, pembatas buku, tas promosi, kalender, mug, dan stand temporer. Konsep perancangannya mengacu pada kebebasan berekspresi yang diabadikan dalam foto dimana dipercaya bahwa suatu gambar mampu berekspresi lebih dari 1000 kata. Keistimewaan lain dari U Care Digital Photo Studio ini adalah kemampuannya dalam olah digital modern yang juga digambarkan dalam perancangan desain iklannya.

Keyword : U Care Digital Photo Studio, promotion, design concept

Sumber : http://repository.petra.ac.id/808/

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s