Rekayasa pemasaran terhadap ketertarikan pengunjung Plaza Marina

Author : PARAMITHA;, VITRI;

Plaza Marina merupakan satu-satunya plaza tiga lantai di Surabaya Selatan yang menyediakan sarana untuk berbelanja dan berolahraga, dengan semakin ketatnya persaingan diantara pusat perbelanjaan dengan space besar, Plaza Marina dengan space yang lebih kecil berusaha untuk mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan lainnya. Dalam pemasarannya, Plaza Marina melakukan berbagai perubahan yang merupakan hasil dari rekayasa pemasaran dengan tujuan memuaskan pengunjung dan menyerap potential buyer. Untuk itu penulis akan mengidentifikasi perubahan-perubahan yang dilakukan Plaza Marina sebagai hasil rekayasa pemasaran berupa inovasi, imitasi, modifikasi, serta bagaimana bentuk-bentuknya dan hubungannya dengan ketertarikan pengunjung.

Keyword : marketing engineering, innovation, imitation, modification

Sumber : http://repository.petra.ac.id/737/

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s