Respons pelanggan PT. TELKOM terhadap fasilitas layanan telkom memo di Surabaya

Author : ARIELYA, LORETTA;;

Telkom memo merupakan fasilitas layanan PT. Telkom yang terpasang secara otomatis pada tiap nomor pelanggan untuk mengirim atau menerima pesan suara, yang diharapkan dapat membantu proses komunikasi pelanggannya baik kelompok konsumen perusahaan, yayasan maupun rumah tangga. Respons pelanggan terhadap telkom memo dapat terlihat dari perbedaan nilai antara persepsi dan harapan mereka mengenai telkom memo dengan mengukur 6 dimensi layanan, penilaian respons tersebut diperkuat dengan 6 tahap kekuatan respons model komunikasi. Dari hasil analisis penulis menyimpulkan bahwa terdapat respons negatif pelanggan terhadap telkom memo baik dari kelompok konsumen perusahaan, yayasan maupun rumah tangga.

Keyword : telkom memo, response, perception, expectation, response strength

Sumber : http://repository.petra.ac.id/665/

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s